-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi dan Kemanunggalan, TNI di Lumajang Gelar Olahraga Bersama dan Penghijauan

, Jumat, Mei 27, 2022 WIB


Lumajang, (DOC) -
Guna mempererat silaturahmi antar personel beserta jajaran aparatur di wilayah, Kodim 0821 Lumajang melaksanakan olahraga bersama dan penghijauan, yang bertempat di Lapangan Desa Tempeh Kidul Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (27/5/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan, selain sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi antar sesama personel, juga untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi dengan jajaran aparatur di wilayah.

Gunawan juga menyampaikan, bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dari rakyat. Untuk itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Hari ini, kita melaksanakan olahraga bersama dan penghijauan di wilayah Desa Tempeh Kidul, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antar personel dan jajaran aparatur, serta memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat di wilayah Kodim 0821 Lumajang," ujarnya.

Lebih lanjut Gunawan mengatakan, bahwa penghijauan yang dilakukan tersebut dilakukan dengan menanam bibit pohon sengon di sekitar lapangan setempat, yang juga dimaksudkan sebagai upaya untuk menjaga kelestarian alam.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, komunikasi dan kerjasama antar personel bersama jajaran aparatur di wilayah dapat terjalin lebih erat, dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dapat lebih terjalin dengan mantap.

"Rakyat adalah ibu kandung TNI. Untuk itu, apa yang kita lakukan di wilayah semaksimal mungkin untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat," kata dia. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi dan Kemanunggalan, TNI di Lumajang Gelar Olahraga Bersama dan Penghijauan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler