-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Perbaiki Jalan Berlubang, Babinsa Karanganom Apresiasi Kesigapan Karang Taruna Desa

, Sabtu, Mei 07, 2022 WIB


Lumajang, (DOC) - 
Babinsa Karanganom Serka Yunus Ariyanto Koramil 0821/17 Pasrujambe mendampingi warga dalam kegiatan karya bhakti memperbaiki jalan berlubang, Jum'at (6/5/2022) malam.


Jalan tersebut merupakan akses yang menghubungkan dua dusun, yakni Dusun Karangmulyo Wetan dengan Karangmulyo Kulon Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


Andil dalam giat karya bhakti saat itu diantaranya dua kepala dusun mewakili kepala desa diantaranya Ali Kepala Dusun Karangmulyo Kulon, Hariono Kepala Duaun Karangmulyo Wetan, Karangtaruna Desa Karanganom dan masyarakat setempat.


Serka Yunus Ariyanto mengatakan, karya bhakti dilakukan malam hari mengingat di waktu siang, jalan dipergunakan masyarakat dan saat ini aktivitas semakin meningkatkan, di momen lebaran.


"Semalam warga sepakat, di perbaiki. Juga dari pihak pemdes mensupport. Kerusakan tidak seberapa, hanya ada beberapa lubang sehingga dilakukan penambalan. Yang patut diapresiasi adalah semangat adik - adik karang taruna, yang sudah peduli melakukan perawatan," kata Serka Yunus.


Dengan diperbaikinya jalan penghubung antar dusun ini, masyarakat akan semakin nyaman dan aman dalam melintas.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Perbaiki Jalan Berlubang, Babinsa Karanganom Apresiasi Kesigapan Karang Taruna Desa
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler