-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Dandim 0821 Tinjau Pelaksanaan Pos Pengamanan Lebaran 2022

, Selasa, Mei 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah selalu dalam keadaan aman saat perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, Komandan Kodim 0821 Lumajang meninjau pelaksanaan Pos Pengamanan Lebaran di beberapa wilayah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (2/5/2022).


Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan wilayah saat perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah.


Gunawan juga menyampaikan, bahwa selain memastikan situasi dan kondisi keamanan wilayah, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan motivasi kepada personel yang bertugas, agar selalu siap dalam menjalankan tugas di pos pengamanan tersebut.


“Kita berikan motivasi kepada petugas untuk selalu siaga dalam menjalankan tugas, sehingga dapat memastikan situasi dan kondisi di wilayah selalu dalam keadaan aman,” ujar dia.


Dalam kegiatan tersebut, Dandim mengimbau kepada masyarakat, terutama yang berkendara untuk melaksanakan mudik maupun berkunjung ke sanak saudara, agar selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.


Dia berharap, dengan menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan berlalu lintas, perjalan menjadi lebih lancar, sehingga dapat selamat sampai ke tempat tujuan.


“Diharapkan masyarakat yang menggunakan akses jalan, untuk selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan berlalu lintas, sehingga perjalanan menjadi lebih lancar dan sampai di tempat tujuan dengan selamat,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Aman, Dandim 0821 Tinjau Pelaksanaan Pos Pengamanan Lebaran 2022
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler