-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Motivasi Generasi Milenial, TNI Randuagung Berikan Edukasi Kedisiplinan

, Rabu, Mei 11, 2022 WIB


Lumajang,(DOC)-
Sebagai upaya dalam menjadikan generasi yang berkepribadian, perlu ditanamkan jiwa kedisiplinan guna membentuk karakter yang tinggi.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Banyuputih Lor Koramil 0821/07 Randuagung Serma Achmad Minwar, saat memberikan edukasi kepada siswa-siswi SMKM Sunan Kalijaga Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (11/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan materi kedisiplinan disejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Randuagung.

"Kedisiplinan merupakan salah satu kebiasaan yang baik dalam pola hidup masyarakat secara umum, bahkan sebagian orang percaya bahwa disiplin dapat menjadi salah satu kunci sukses keberhasilan seseorang dalam menuntut ilmu dan dalam hal-hal yang lain," jelas dia.

Minwar juga mengatakan, bahwa pentingnya pendidikan kedisiplinan nantinya dapat membentuk karakter, dalam kepribadian sebagai anak bangsa di kehidupan sehari-hari.

"Harapan kami, semoga para siswa  sekolah ini nantinya dijadikan pedoman guna menjadikan perubahan prilaku sebagai pelajar, untuk dapat mentaati peraturan sesuai dengan norma dan tata tertib yang berlaku disekolah dan dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari," harapnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Motivasi Generasi Milenial, TNI Randuagung Berikan Edukasi Kedisiplinan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler