-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Kodim 0821 Laksanakan Tes Kesehatan Jasmani Periodik I TA 2022

, Rabu, Mei 11, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Personel Kodim 0821/Lumajang melaksanakan tes kesegaran jasmani periodik I TA. 2022, di Mako Yonif 527/BY, Rabu (11/5/2022).

Pasi Pers Kodim 0821/Lumajang Kapten Inf Jasmadi mengatakan, tes kesegaran jasmani bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik prajurit, sekaligus menjaga kondisi tubuh prajurit agar tetap prima.

"Kondisi fisik prajurit tetap harus terjaga karena tidak hanya dalam tugas operasi, dalam berbagai seleksi pendidikan tes kesegaran jasmani menjadi materi penting dalam mengetahui tingkat kebugaran fisik dan mengukur kemampuan kesamaptaan jasmani seorang prajurit secara berkala," ucap dia, pada awak media.

Menurutnya, kondisi fisik yang mapan berpengaruh pada tingkat optimalisasi, dalam melaksanakan tugas harian seorang prajurit. Sebagai implementasi pengabdian diri, oleh karenanya kegiatan tersebut, dilaksanakan secara rutin dan berjenjang.

"Dalam kegiatan, tes kesehatan ini, tentu dibawah pengawasan. Dari sini akan diambil kesimpulan berdasarkan hasil tes, manakala ada sisi - sisi yang perlu dipompa atau ditingkatkan," imbuhnya.

"Tiada lain ini selain, agenda rutin satuan, garis besarnya untuk memaksimalkan kinerja, mengabdi pada rakyat, nusa dan bangsa," pungkas Pasi Pers.

Diwaktu berikutnya, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan diwaktu berikutnya, menyediakan waktu dan jadwal tahapan yang ada.( Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0821 Laksanakan Tes Kesehatan Jasmani Periodik I TA 2022
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler