-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Kepergok Curi Motor, Pemuda Asal Randuagung Babak Belur Dihajar Massa

, Kamis, Mei 26, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Puluhan warga yang geram terus menghadiahi bogem mentah kepada seorang pemuda yang tertangkap tangan mencuri sepeda motor di Dusun Persil Jatiroto, Desa Jatiroto, Kecamatan Jatiroto, Lumajang, Kamis (26/5/2022) sore.

Pelaku diketahui berisial AG (20) warga Dusun Krajan, Desa Kalipenggung, kecamatan Randuangung kepergok mencuri sepeda motor mencuri motor Honda vario yang diparkir didepan warung bakso di Dusun Persil Desa Jatiroto Kecamatan Jatiroto.

Namun aksinya apes karena ketahuan oleh pemilik sepda motor hingga akhirnya diteriaki maling.

Warga yang mendengar teriakan maling langsung bergerak mengepung menangkap pelaku, pelaku yang di kejar warga langsung lari lewat atap rumah warga.

Tidak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap warga, warga yang geram langsung melayangkan bogem mentah secara bergantian. Untungnya, polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku dari amuk massa. Kemudian pelaku dinaikkan sepeda motor menuju Polsek Jatiroto.

Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto membenarkan kejadian tersebut. Bahwa pihaknya berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pencuri sepeda motor yang dihakimi warga.

"Dari hasil pemeriksaan kepada petugas, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian sepeda motor," ujarnya.

Rudi menjelaskan, saat kejadian korban memakirkan sepeda motor untuk membeli bakso, namun korban lupa tidak mengambil kontaknya. Saat itulah Pelaku langsung mengambil sepeda motor  dan menghidupinya.

Namun saat akan bawa lari, aksi pelaku terpergok oleh korban, sehingga korban menarik sepeda motornya.

"Pelaku lansung melarikan diri, kemudian dikejar oleh korban dan warga. Beruntung petugas polisi tiba dilokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa," ungkapnya.(Mam)






Komentar

Tampilkan

  • Kepergok Curi Motor, Pemuda Asal Randuagung Babak Belur Dihajar Massa
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler