-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Jadikan Momentun Harkitnas Tahun 2022 untuk Bangkit dan Perkuat Persatuan Bangsa

, Jumat, Mei 20, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)–
Momentum peringatan ke-114 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2022 diharapkan dapat dijadikan landasan untuk kembali bangkit dan memperkuat persatuan bangsa.


Hal tersebut disampaikan Wakil Sementara Kepala Staf Kodim (WS Kasdim) 0821 Lumajang, Kapten Inf Wahyutomo usai memimpin pelaksanaan upacara peringatan ke-114 Harkitnas tahun 2022, yang bertempat di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (20/5/2022).


Wahyutomo juga menyampaikan, bahwa peringatan Harkitnas ke-114 tahun 2022 mengambil tema “Ayo Bangkit Bersama” tersebut hendaknya tidak dimaknai secara seremonial saja, tetapi dapat digunakan sebagai sebagai bentuk seruan, agar bangsa Indonesia dapat bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.


“Sesuai sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, tema pada peringatan ke-114 Harkitnas tahun 2022 hendaknya dapat diartikan sebagai seruan bagi kita semua untuk bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir,” ujar dia.


Selain itu Wahyutomo mengatakan, bahwa pihaknya sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, melalui jajaran di wilayah akan terus berupaya untuk membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.


Dia berharap, keterpurukan akibat pandemi COVID-19, tidak pernah meluruhkan cita masyarakat untuk pulih dan bangkit lebih kuat, agar perekonomian dapat berjalan dengan normal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.


“Sebagai aparatur kewilayahan, kita akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam memotivasi masyarakat untuk kembaki bangkit dari keterpurukan akibat COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir, agarperekonomian dapat berjalan dengan lancar, sehingga upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat segera terwujud,” katanya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Jadikan Momentun Harkitnas Tahun 2022 untuk Bangkit dan Perkuat Persatuan Bangsa
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler