-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Hadiri Peletakan Batu Pertama Draenase Ke Area Pertanian, Serka Mansur : Pasca Dibangun, Masyarakat Harus Juga Merawat

, Rabu, Mei 18, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Labruk Kidul Koramil 0821/19 Sumbersuko Serka Mansur, mendampingi giat peletakan batu pertama pembuatan saluran drainase sepanjang 530 meter untuk Poktan Antrukan Dusun Krajan Timur Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Rabu (18/5/2022).

Babinsa mengungkapkan, pendampingan dilakukan sebagai wujud implementasi tugas sebagai aparatur kewilayahan, dimana salah satu porsi kegiatan bertujuan meningkatkan potensi pertanian.

Kegiatan dihadiri jajaran Forkopimcam Sumbersuko, petugas UPT Pertanian, Pemdes setempat, berikut sejumlah anggota Gapoktan. "Dengan kegiatan peletakan batu pertama kali ini, berarti tahapan pembangunan drainase yang mengalir menuju area persawahan warga, sudah dimulai. Harapannya, diwaktu kemudian, dimana sarana penunjang tentu semakin baik, hasil panen para petani akan melimpah, secara tidak langsung akan memperkuat sendi perekonomian," ungkapnya.

Babinsa turut meminta, dalam pelaksanaan pembangunan, masyarakat agar turut andil mempermudah. Membantu sehingga cepat dan tepat. Selebihnya pasca pembangunan usai, diharapkan sarana baru yang ada untuk dirawat.

"Tentu dibalik semua itu, kami ( TNI -red ) akan terus andil dan turut serta melakukan kiat - kiat motivasi. Membantu, bersama - sama dalam tajuk pendampingan yang aktif," imbuhnya.

Ia turut berterima kasih pada semua pihak yang sudah andil bersama - sama dalam kegiatan itu, sehingga tahapan demi tahapan terlaksana sesuai apa yang diharapkan.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Peletakan Batu Pertama Draenase Ke Area Pertanian, Serka Mansur : Pasca Dibangun, Masyarakat Harus Juga Merawat
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler