-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Gerakan Peduli Pantai, Libatkan Semua Komponen Bersihkan Pesisir Pantai Wolgalih

, Sabtu, Mei 14, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Pasca di serbu wisatawan selama libur lebaran ketupat 2022, Pantai wisata Wotgalih yang kondisinya penuh dengan sampah, perlu adanya pembersihan yang melibatkan semua komponen.


Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/11 Yosowilangun Peltu Mashuri saat bersama pihak terkait melaksanakan pembersihan sampah di pesisir pantai Wotgalih Desa wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (14/5/2022)


Kegiatan tersebut adalah agenda tahunan yang dilakukan pasca lebaran Idul Fitri yang melibatkan semua pihak terkait.


"Kami bersama unsur Pemdes, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), Banser dan warga sekitar pantai Wotgalih melakukan pembersihan sepanjang pesisir pantai banyak dipenuhi sampah yang berserakan, akibat para pengunjung yang membuang sampah sebarangan," kata dia.


Mashuri juga menambahkan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, upaya kepedulian terhadap obyek wisata pantai agar tetap terjaga kebersihannya.


Sementara itu di waktu yang sama disampaikan Usman Wahyudi Selaku Ketua Pokdarwis Pantai desa Wotgalih, dengan kegiatan bersih-bersih yang melibatkan semua komponen merupakan wujud kepedulian bersama dalam menjaga kebersihan tempat wisata yang tetap dilestarikan.


"Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini berjalan lancar, demi menjaga kebersihan pantai, sehingga nantinya sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar pantai yang tentunya akan terlihat lebih bersih dan indah," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Gerakan Peduli Pantai, Libatkan Semua Komponen Bersihkan Pesisir Pantai Wolgalih
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler