-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Forkopimcam Pasirian, Imbau Masyarakat Jaga Ketertiban Saat Takbiran

, Senin, Mei 02, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)–
Sebagai upaya menjaga kondusifitas dalam merayakan hari raya Idul Fitri, diimbau masyarakat ditekankan untuk tetap jaga ketertiban saat melakukan takbiran dan selalu menyerap Protokol kesehatan. 


Penyampaian tersebut dikatakan Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Arm Ony Ariyanto saat melaksanakan pengamanan Takbir  bersama Forkopimcam Pasirian di wilayah Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (1/5/2022) malam.


“Melalui kegiatan pengamanan dimalam Idul Fitri ini, kami bersama Forkopimcam Pasirian melakukan upaya memonitor kegiatan masyarakat melakukan takbiran tetap patuhi aturan," kata dia.


Ony juga mengatakan, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Forkopimcam untuk melaksanakan patroli ke jalan dan masjid, untuk berikan rasa aman.


Sementara itu,  Kapolsek  Pasirian AKP Agus Sugiharto, S.H., M.H. mengatakan, pihaknya disamping berkunjung ke masjid-masjid yang ada di wilayah, yang bertujuan memberikan penekan kepada masyarakat dalam melaksanakan takbiran, agar tetap menjaga ketertiban.


“Harapan kami dengan melakukan kegiatan pengamanan di wilayah, sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga kegiatan takbiran berjalan dengan hikmat," harapnya (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Forkopimcam Pasirian, Imbau Masyarakat Jaga Ketertiban Saat Takbiran
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler