-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dukung Perekonomian Petani, Forkopimcam Randuagung Bangun Sistem Irigasi Tersier

, Minggu, Mei 22, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Guna mendukung terwujudnya ketahanan pangan di wilayah, Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Sujono bersama Forkopimcam Randuagung melaksanakan peletakan batu pertama, sistem Irigasi tersier guna meningkatkan perekonomian petani disektor agraria, di Dusun Krajan II Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (22/5/2022) 


Sujono saat kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan program pendampingan pertanian, terkait pelaksanaan kegiatan upaya khusus (UPSUS) guna memajukan pertanian di wilayah Lumajang. 


Sebagai mitra kerja dan pendamping para petani di wilayah, kita selalu siap membantu pemerintah dalam meningkatkan hasil pertanian, guna mendukung suksesnya program ketahanan pangan nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat. 


"Diharapkan dengan dibangunnya pintu pembagi air tersebut, para petani dapat terpenuhi kebutuhan airnya, sehingga proses tanam sampai panen tidak mengalami kendala, dengan harapan panen dapat meningkat," kata dia. 


Lanjut dia, upaya pemerintah dalam meningkatkan hasil pertanian khususnya di Kecamatan Randuagung dapat terwujud, agar dapat mendukung suksesnya program ketahanan pangan nasional.


"Semoga dengan dibangunnya jaringan irigasi ini, dapat memperlancar aliran air ke lahan petani, sehingga dapat menunjang produktivitas pertanian, serta meningkatkan kesejahteraan petani," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Dukung Perekonomian Petani, Forkopimcam Randuagung Bangun Sistem Irigasi Tersier
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler