-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Tempursari Bantu Warga Perbaiki Jembatan antar Dusun

, Selasa, Mei 17, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Sebagai salah satu upaya pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serma Supriadi, turut membantu masyarakat malaksanakan perbaikan jembatan antar dusun, di Dusun Ngerawan RT 003 RW 007 Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022).


Supriadi saat ikut kegiatan mengatakan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di daerah binaan, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.


Dengan adanya perbaikan jembatan ini semoga masyarakat yang akan beraktivitas sehari-hari dapat melintas dengan aman dan nyaman serta masyarakat diminta selalu menjaga jembatan yang sudah bagus tersebut.


“Melalui kegiatan ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” kata dia.


Sementara itu, Kepala Dusun Ngerawan M. Yusuf mengatakan, bahwa perbaikan jembatan ini, terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar, mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Babinsa Tempursari yang telah hadir dan membantu kegiatan perbaikan jembatan antar dusun ini.


"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan dapat mempermudah aktivitas masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Tempursari Bantu Warga Perbaiki Jembatan antar Dusun
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler