-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Selok Awar-Awar Masyarakat Diminta Untuk Selalu Waspada dan Berhati-hati

, Kamis, Mei 12, 2022 WIB


Lumajang,(DOC)-
Babinsa Selok Awar-awar Koramil 0821/08 Pasirian, Serka Sudjimun meminta wisatawan untuk meningkatkan kewaspadaan diri dan selalu berhati-hati saat berwisata di lokasi Wisata Alam Pantai Bambang.

"Kita terus mengimbau masyarakat yang berwisata di Pantai Bambang untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan diri, saat menikmati suasana pantai laut selatan," ujarnya saat meninjau situasi dan kondisi Wisata Alam Pantai Bambang, yang berada di Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (12/5/2022).

Sudjimun juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama aparatur dan pengelola Wisata Alam Pantai Bambang akan terus bersiaga, dan tidak lelah mengingatkan wisatawan untuk selalu berhati-hati dan waspada, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang dapat merugikan pengunjung wisata.

"Pantai Bambang merupakan wilayah Pantai Selatan yang memiliki ombak yang besar. Untuk itu, sebagai petugas, kita tidak akan lelah untuk mengingatkan wisatawan untuk selalu waspada dan berhati-hati," ujarnya.

Selain itu, Sudjimun juga mengatakan, bahwa tidak hanya mengingatkan wisatawan untuk berhati-hati, pihaknya juga mengingatkan wisatawan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dia berharap, suasana perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 ini tidak menjadi klaster baru penyebaran Covid-19, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir.

"Pemerintah telah memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga mauoun sanak saudara, tetapi disiplin dalam menerapkan prokes harus tetap dilakukan, agar tidak menyebabkan timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Selok Awar-Awar Masyarakat Diminta Untuk Selalu Waspada dan Berhati-hati
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler