-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Mangunsari Berikan Semangat Warga, Gotong Royong Bersih Sungai Repeh

, Senin, Mei 16, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)- 
Kebersihan sungai merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk saling peduli serta saling memiliki agar tetap bersih dari polusi, menjamin kelangsungan ekosistem dalam air tetap terjaga.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Mangunsari Koramil 0821/15 Tekung Serda Sirajudin saat membantu  warga binaannya melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan disepanjang sungai Repeh di Desa Mangunsari Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (16/5/2022). 


Sirajudin mengatakan, bahwa kebersihan sungai sangat penting untuk dijaga dan dirawat, demi terciptanya kelangsungan hidup bagi bagi makhluk hidup.


"Tujuan kami sebagai mitra didesa, yang tidak lain untuk memotivasi dan mensupport warga melakukan upaya dalam menjaga kebersihan sungai untuk tetap dilestarikan," kata dia.


Menurutnya, dengan kegiatan yang bersih-bersih sungai, merupakan langkah upaya bersama, dengan demikian secara tidak langsung akan mencegah dari berbagai dampak buruk yang disebabkan sungai yang kurang bersih.


“Dengan melakukan kepedulian bersama dalam merawat dan menjaga kebersihan sungai, tentunya akan berguna bagi lingkungan sekitar," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Mangunsari Berikan Semangat Warga, Gotong Royong Bersih Sungai Repeh
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler