-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Kunir Lor Bersama Siswa SMK Miftahul Islam Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan

, Minggu, Mei 01, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Guna menumbuhkan rasa kebersamaan pada diri generasi milenial, Babinsa Kunir Lor Koramil 0821/13 Kunir Serma Khairul Alfan mengajak siswa SMK Miftahul Islam membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Panglima Besar Sudirman, Dusun Sumbersari Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (30/4/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Serma Khairul Alfan menyampaikan, bahwa kegiatan pembagian takjil dengan melibatkan siswa SMK Miftahul Islam tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dalam diri generasi milenial penerus bangsa.


Khairul juga menyampaikan, bahwa tidak hanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama.


“Tak hanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, tetapi juga untuk memupuk rasa kepedulian terhadap sesama di dalam diri generasi milenial,” ujarnya.


Sementara itu Kepala SMK Miftahul Islam Kunir, Ahamad Andrianto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang turut membantu dan mendukung pelaksanaan kegaitan tersebut.


Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, dapat tumbuh dan berkembang rasa kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama dalam diri anak didiknya.


“Indahnya berbagi, semoga melalui kegiatan ini, siswa dapat lebih memahami akan pentingnya kepedulian terhadap sesama, sehingga kelak dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitarnya,” kata dia. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Kunir Lor Bersama Siswa SMK Miftahul Islam Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler