-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Antisipasi Lonjakan COVID-19 Selama Lebaran, Koramil Tekung Laksanakan Operasi Prokes Pada Masyarakat

, Kamis, Mei 05, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung  Pelda Slamet Riadi, mengimbau kepada masyarakat agar tidak lengah untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) saat merayakan Hari Raya Idul Fitri, di tengah suasana yang masih diselimuti pandemi COVID-19 ini.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan operasi yustisi Prokes, yang dilaksanakan di Jl Raya Tekung samping Makoramil 0821/15 Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (5/5/2022).

"Alhamdulillah, Lebaran kali ini kita bisa lebih leluasa dibanding dua tahun sebelumnya, sudah boleh mudik, bisa saling bersilaturahmi. Tapi tentu tetap harus menerapkan prokes," kata dia.

Slamat Riadi juga mengatakan, selama status pandemi belum dicabut protokol kesehatan seperti memakai masker, tetap harus dilakukan. Tujuannya untuk menghindari kenaikan jumlah kasus setelah Lebaran.

Lanjut dia, kita semua pasti tidak mau kan kalau setelah Lebaran kasus COVID-19 justru meningkat. Jadi, ini juga demi kebaikan bersama. Mari saling berusaha menjaga kondisi yang belakangan mulai membaik ini.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, saya mewakili segenap jajaran pemerintahan, mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga, jaga kesehatan dan tetap disiplin protkes," pungkasnya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Lonjakan COVID-19 Selama Lebaran, Koramil Tekung Laksanakan Operasi Prokes Pada Masyarakat
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler