-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Upaya Silaturrahmi Bulan Ramadan, Koramil Yosowilangun Bagikan Takjil Gratis

, Selasa, April 12, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Jalinan silaturrahmi dengan masyarakat merupakan wujud pembinaan teritorial (Binter) kewilayahan, dalam berkomunikasi sosial sebagai sarana interaksi kedekatan aparat teritorial di wilayah.


Demikian penyampaian Danramil 0821/11 Yosowilangun Lettu Inf Kaulan, saat dirinya bersama anggota beserta Persit melakukan pembagian takjil Ramadan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat dan pengguna jalan di jalan raya Yosowilangun Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin 11/4/2022.


Kegiatan takjil gratis itu merupakan bagian dari agenda tahunan dibulan Ramadan, dengan mengambil tema “Koramil Bersatu” sebagai bentuk ikhtiar beribadah, untuk berbagi kesesama umat muslim, dengan menyapa dan mendekatkan masyarakat sekitar khususnya dan pengguna jalan umumnya.


“Agenda ini merupakan agenda tahunan disetiap bulan Ramadan, yang mana dengan kegiatan ini semoga membawa manfaat bagi keluarga besar Koramil dan masyarakat sebagai ajang untuk meningkatkan jalinan komunikasi sosial tetap terjaga,” kata dia


Selain pembagian takjil gratis, pihaknya juga melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 


“Semoga di Ramadan ini, kita semua diberikan berkah dan ampunan oleh Tuhan maha esa, dalam melaksanakan ibadah puasa, dan tak lupa kami imbau kepada masyarakat dalam melakukan puasa ramadan, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Upaya Silaturrahmi Bulan Ramadan, Koramil Yosowilangun Bagikan Takjil Gratis
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler