-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Upaya Pelayanan Secara Mobile, Salurkan Vaksin Ke Warga

, Kamis, April 28, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Kegiatan vaksinasi perlu peran serta semua komponen agar terselenggaranya serbuan vaksinasi nasional dapat dilaksanakan dengan sesuai harapan, dengan memberikan pelayanan yang tersebar diseluruh wilayah, demi suksesnya program vaksinasi.


Hal itu disampaikan Babinsa Wonorejo Pos Ramil 0821/05 Klakah Sertu Agus Wiranto, saat melakukan pendampingan penyaluran vaksin oleh Tim Nakes Kedungjajang, bertempat di area Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (27/4/2022) malam.


“Untuk itu kami sebagai mitra wilayah siap mendampingi Tim Nakes dengan memberikan pelayanan  yang terbaik kepada masyarakat dalam kegiatan vaksinasi secara mobile di seluruh wilayah, meski terdapat hal menjadi kendala dilapangan namum itu semua dapat dilalui dengan upaya pendekatan dengan mengajak warga untuk mengikuti vaskin,” kata dia.


Sementara itu disampaikan Tim Nakes Puskesmas Kedungjajang dr. Zuhrotul Ilmiyah mengatakan, bahwa kegiatan vaksin difokuskan bagi warga yang belum pernah mendapatkan vaksin tahap satu, dikarenakan masih banyak terdapat warga yang sebelumnya ada warga yang takut dan enggan melaksanakan vaksin.


Zuhrotul juga menambahkan, bahwa Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes), saat ini pemerintah menggencarkan vaksinasi Covid-19 yang tersebar untuk masyarakat yang belum tervaksin, serta masyarakat yang belum melakukan vaksin tahap dua dan tiga, demi percepatan penyaluran vaksin dapat tercapai.


"Dengan dilakukan penyaluran vaksin secara mobile, akan berdampak baik dikarenakan dapat menambah perolehan serbuan vaksinasi ke warga semakin meningkat, disamping itu perlu adanya kepedulian masyarakat juga dibutuhkan tentunya, demi tercapainya program serbuan vaksinasi,” pungkasnya (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Upaya Pelayanan Secara Mobile, Salurkan Vaksin Ke Warga
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler