-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Tekung, Imbau Masyarakat Tingkatkan Keamanan Lingkungan

, Senin, April 25, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Upaya menyekat pelaku tindak kejahatan,  perlu peran aktif masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, dengan meningkatkan siskamling di lingkungan masing-masing.

Penyampaian tersebut dikatakan Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung Pelda Selamet Riyadi saat melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Tekung di fasilitas umum di wilayah Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/4/2022) malam.

“Melalui kegiatan patroli gabungan ini, kami berupaya mendorong masyarakat dalam situasi bulan ramadan, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, agar keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri tidak menutup kemungkan dimanfaatkan oleh para pelaku kejahatan melancarkan aksinya,” ujar dia

Selamet juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Polsek Tekung untuk mengimbau masyarakat, demi sistem keamanan lingkungan tetap terjaga.

Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Tekung Bribka Mada mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya juga berkunjung ke  Masjid-masjid yang ada di wilayah yang melaksanakan Terawih dan fasilitas umum, sebagai bentuk perhatian dan motivasi kepada masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Lanjut dia, selain memberikan motivasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap berdisiplin diri dalam menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

“Harapan kami dengan melakukan kegiatan patroli gabungan, sebagai bentuk support kepada masyarakat dalam menjaga kemanan lingkungan, serta kami tekankan untuk selalu melakukan temu cepat dan lapor cepat demi pencegahan dini dalam melakukan tindakan," harapnya (Pendim 0821

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Tekung, Imbau Masyarakat Tingkatkan Keamanan Lingkungan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler