-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI Polri Pasrujambe Terus Bersinergi Giatkan Disiplin Prokes, Sosialisasi PPKM

, Minggu, April 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Petugas gabungan diantaranya TNI dan Polri di Lumajang, melakukan langkah - langkah pendisiplinan terhadap aturan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) dan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Pasrujambe, Minggu (3/4/2022).


Langkah tersebut, merupakan rangkaian dari upaya dalam mendukung pemerintah, dalam penanganan Covid - 19 hingga tingkat desa.


Serka Yunus Arianto mengatakan, jika di wilayah Komando Rayon Militer 0821/17 Pasrujambe sinergi terus kuat dalam menggapai suatu tujuan yakni sosialisasi PPKM kepada masyarakat.


"Kegiatan kali ini dilakukan tepatnya di Jalan poros kecamatan, masuk Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe, di mana kami dari Koramil Pasrujambe dan Polsek Pasrujambe melakukan serangkaian kegiatan, yaitu menertibkan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan mensosialisasikan terkait pemberlakuan PPKM," kata Yunus


Menurutnya, jika masih ada masyarakat sudah tergolong tertib, tetapi masih ada beberapa yang belum, diantaranya perihal penggunaan masker, dengan alasan dekat rumah, lupa karena terburu - buru, dan tidak membawa tapi ditaruh di dalam saku.


"Jadi ini penting kami imbau dan sampaikan secara terus menerus dasarnya ya tentu untuk keselamatan masyarakat itu sendiri. Karena saat ini Pandemi belum usai. Memang saat ini sudah ada kelonggaran tapi kita tidak boleh meremehkan," tuturnya.


Juga berkaitan vaksin, turut menjadi salah satu poin penyampaian.


"Kesadaran masyarakat itu sendiri menjadi poin terpenting dari upaya yang kami lakukan. Maka dari itu terus kami himbau untuk melakukan vaksinasi," pungkasnya.


Kegiatan serupa akan kembali dilakukan secara berkesinambungan di tempat waktu yang berbeda, dengan tetap menyesuaikan situasi dan perkembangan yang ada.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • TNI Polri Pasrujambe Terus Bersinergi Giatkan Disiplin Prokes, Sosialisasi PPKM
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler