-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tanam Jiwa Sosial, TNI Koramil Pronojiwo Libatkan Saka Wira Kartika Dalam Giat Bagi Takjil

, Minggu, April 24, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Bersama Saka Wira Kartika, personel Koramil 14  Pronojiwo menggelar kegiatan bagi takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan raya depan Makoramil 0821/14 Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu (23/4/2022).

Mewakili Danramil, Batituud Koramil 0821/14 Pronojiwo Peltu Danang Widiatmoko mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar selain untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, juga untuk menumbuhkan rasa saling peduli pada generasi penerus bangsa.

Menurut Peltu Danang, Saka Wira Kartika harus memiliki jiwa sosial yang tinggi, berikut menjadi pribadi yang tangguh, pencetus ide kreatif, berikut mempelopori generasi tingkat dibawahnya.

"Selain merupakan kegiatan yang sifatnya berbagi di bulan suci Ramadan, bagi takjil ini juga merupakan wujud dedikasi kami kepada generasi penerus bangsa. Harapannya nanti akan memiliki jiwa sosial dan rasa kepedulian yang tinggi antar sesama," tutur Peltu Danang.

Kegiatan sosial ini imbuhnya adalah yang kesekian kalinya diwilayah teritorial Koramil 0821/14 Pronojiwo Lumajang. Dikesempatan yang lain, akan dilakukan kegiatan serupa menyesuaikan dengan situasi dan keadaan yang ada.

Dalam berkegiatan, dipastikan menerapkan protokol kesehatan berikut saat memberikan takjil, juga disertai imbauan pada masyarakat, bahwasanya pandemi belum berakhir.

"Jadi setiap momen, atau satu kegiatan kami lakukan sejumlah opsi. Berbagi sambil mengingatkan. Kami juga apresiasi adik - adik Saka Wira Kartika yang nampaknya antusias dan semangat dalam berkegiatan," pungkasnya.(Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Tanam Jiwa Sosial, TNI Koramil Pronojiwo Libatkan Saka Wira Kartika Dalam Giat Bagi Takjil
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler