-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Suara Merdu Peltu Cahyo Purnomo Rajut Sinergi TNI dan Masyarakat Saat Tadarus

, Jumat, April 29, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Peltu Cahyo Purnomo Wicaksono S. P, Batituud Koramil 0821/02 Sukodono Lumajang, sempat menjadi perhatian warga Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Betapa tidak, betapa merdunya suara anggota TNI berdinas di Koramil Jajaran Kodim 0821 Lumajang itu, saat melakukan tadarus bersama warga di wilayah teritorialnya, Kamis (28/4/2022) malam.

Pak Cahyo, begitu ia dikenal warga. Mengutarakan jika kegiatan tadarus bersama warga seperti halnya semalam, sebelumnya juga rutin dilakukan. Selain dalam ranah memberikan tauladan, juga untuk memupuk sinergi, kerukunan menguatkan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

"Itu giat rutin, berikut saat ini ranahnya tadarus di bulan Ramadhan. Kami personel TNI berupaya membingkai setiap keadaan dan kegiatan, sebagai wujud membina dan mengembangkan sisi kebaikan," ucap Peltu Cahyo.

Dibidang keagamaan, Peltu Cahyo juga mengapresiasi warga, dimana menurutnya aktif dan giat meramaikan tempat ibadah dengan kegiatan keagamaan. "Jadi disini sisi keagamaan sangat kuat, tentu itu harus kita motivasi sedianya bisa meningkat dan membawa berkah bagi sesama," imbuhhya.

Berikut Babinsa, tegas dia terus melakukan langkah, guna memperkokoh jalinan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat lingkungan binaan. Tanpa ada pengecualian, selama hal yang digagas atau disupport sifatnya demi kepentingan sesama, dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Suara Merdu Peltu Cahyo Purnomo Rajut Sinergi TNI dan Masyarakat Saat Tadarus
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler