-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Peduli Kesehatan Masyarakat, TNI di Lumajang Terus Dampingi Vaksinasi

, Kamis, April 28, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan, Babinsa sebagai bagian Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, akan terus aktif dampingi vaksinator untuk memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Rogotrunan Koramil 0821/01 Lumajang, Serka Imam Ghozali saat mendampingi tim vaksinator Puskesmas Rogotrunan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, yang bertempat di Balai RW 02 Kelurahan Rogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (27/4/2022).


Imam juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah untuk memeratakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah.


“Bersama jajaran aparatur yang lain, kita akan terus berupaya untuk memeratakan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, agar upaya mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah dapat segera terwujud sesuai dengan harapan pemerintah,” ujar dia.


Selain itu, Imam mengatakan, bahwa pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 dengan berkumpul bersama keluarga.


Lanjut dia, agar perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 tidak menjadi klister baru penyebaran Covid-19, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan perlindungan diri dengan mamastikan mendapat pelayanan vaksinasi di gerai vaksin terdekat.


“Pastikan mendapat vaksinasi dan tetap disiplin jalankan prokes (protokol kesehatan, red), agar perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun 2022 tidak menjadi klaster baru penyecabaran Covid-19, sehingga masa pandemi benar-benar dapat berakhir,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Peduli Kesehatan Masyarakat, TNI di Lumajang Terus Dampingi Vaksinasi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler