-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Kunir Lor Diharapkan Aktif Bersihkan Drainase, Guna Wujudkan Desa Berseri

, Minggu, April 24, 2022 WIB


Lumajang (DOC)
- Koramil 0821/13 Kunir, di pimpin Pelda Erwin Setyo Agung Setiawan Bati Wanwil Koramil, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan drainase dan ruas kanan kiri jalan Desa, di Dusun Sumberiling RT 003 RW 004 Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/4/2022).

Pada saat kegiatan Erwin mengatakan, bahwa selain untuk mewujudkan keindahan lingkungan yang ada di wilayah Kunir, Pembersihan drainase ini juga sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya genangan air saat turun hujan, karena hampir tiap hari Lumajang turun hujan dengan sangat deras.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 0821/13 Kunir dan menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” kata dia.

Pembersihan drainase sepanjang 200 meter  tersebut dikerjakan antara TNI bersama warga, selain untuk mempercepat pembersihan juga untuk memupuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu, Kepala Desa Kunir Lor Yudi Purnomo menyampaikan terimakasih atas diselenggarakannya kegiatan ini, karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Anggota Koramil, sehingga drainase dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi.

"Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Desa Kunir Lor Diharapkan Aktif Bersihkan Drainase, Guna Wujudkan Desa Berseri
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler