-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Laga Persahabatan Timnas Legend Vs Mahameru FC Berakhir Skor Akhir 2-1

, Sabtu, April 16, 2022 WIB

Pertandingan persahabatan timnas legend vs Mahameru

Lumajang, (DOC)-
Petandingan persahabatan antara Timnas Legend vs Mahameru yang digelar stadion Semeru, Lumajang, Jumat (15/4/2022) malam kemarin berakhir 2-1.

Pertandingan laga persahabatan dihadiri ribuan supporter dari kedua kesebelasan dimenangkan Timnas Legend dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertandingan tersebut Mahameru di kapteni oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Timnas Legend di kapteni oleh Muharam Rusdiana.

Pertandingan semakin hangat pemain timnas legend diperkuat Rendy Irwan pemain Persebaya, dan Reza Mustofa masuk memperkuat Tim Mahameru FC.

Dibabak pertama kesebelasan Mahamaru FC tertinggal 0-1 gol dicipatkan dimenit-menit terakhir oleh Timnas Legend melalui tendangan bebas diluar kotak penalti oleh Uston Nawawi mantan pemain Timnas Indonesia.

Dibabak kedua Mahameru tampil menyerang, akhirya gol dicipatakn Slamet Sampurno lewat sundulan setelah menerima umpan silang dari Reza Mustofa mantan pemain liga Indonesia.

Hasil imbang tidak tertahan lama, setelah kesebelasan Timnas Legend diperkuat mantan timnas indonesia kembali melakukan serangan, hasilnya gawang Mahameru FC kembali kebobolan lewat tendangan spektakuler Uston Nawawi dari jarak jauh.

Hingga wasit yang memimpin laga meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor bertahan 2 : 1 dimenangkan oleh Timnas Legend yang unggul tipis dari tim Mahameru FC.




Usai berakhirnya laga, Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa laga tersebut merupakan laga persahabatan yang digelar sebagai ajang uji coba Stadion Semeru guna persiapan Porprov Jatim 2022.

Menurutnya, Stadion Semeru sudah representatif atau layak ditempati pada gelaran Porprov Jawa Timur atau tingkat regional bahkan tingkat nasional.

"Stadion ini sudah layak dan standar nasional. Jadi, tadi saya merasakan lapangan yang sudah rata dan pemeliharaan rumput yang bagus, kemudian tadi juga uji coba lampu yang sudah standar pertandingan nasional," ujar bupati.

Dibabak pertama Bupati Lumajang turun main bersama tim Mahameru FC, karena pertandingan tersebut hanya pertandingan persahabatan.

Kemudian dibabak kedua Bupati Lumajang yang ingin merasakan bermain satu tim dengan para mantan pemain Timnas Indonesia tersebut, di babak kedua Bupati Lumajang turun main satu tim dengan PSSI Legend mengenakan nomor punggung 01. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan dengan memberikan satu asis untuk gol kedua yang membuat PSSI Legend unggul.

"Babak pertama saya bersama Mahameru FC, pada babak kedua saya bersyukur bisa ikut Timnas Legend. Tentunya, Timnas Legend terlihat masih bisa membuat umpan-umpan yang lebih taktis dan memiliki teknik yang terlihat sekali di lapangan dan itu memberikan hiburan tersendiri bagi penonton," pungkasnya.(Imam)



Komentar

Tampilkan

  • Laga Persahabatan Timnas Legend Vs Mahameru FC Berakhir Skor Akhir 2-1
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler