-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil Tekung Terus Beri Sosialisasi dan Motivasi Disiplin Terapkan Prokes pada masyarakat

, Kamis, April 14, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Upaya menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh Personel Koramil 0821/15 Tekung, salah satunya dengan memberikan sosialisasi dan motivasi kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).


“Meskipun dalam suasana puasa, upaya menekan penyebaran COVID-19 terus kita lakukan, salah satunya dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes,” ujar Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung, Pelda Slamet Riadi saat melaksanakan sosialisasi penegakandisiplin prokes di wilayah Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (14/4/2022).


Slamet juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya untuk mengajak dan memotivasi masyarakat agar selalu disiplin menerapkan prokes dimanapun berada.


“Kapanpun dan dimanapun, kita akan terus mengajak dan memotivasi masyarakat agar selalu disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan,” ujarnya.


Lebih lanjut Slamet mengatakan, bahwa tidak hanya mengajak dan memotivasi masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.


Dia berharap, upaya tersebut dapat mencegah timbulnya klaster baru dan dapat meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah, sehingga masa pandemi yang saat ini masih melanda dapat segera berakhir.


“Jangan kendur, tetap disiplin terapkan prokes saat beraktivitas, serta ikut aktif sukseskan program vaksinasi di wilayah, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

  • Koramil Tekung Terus Beri Sosialisasi dan Motivasi Disiplin Terapkan Prokes pada masyarakat
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler