-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Koramil Pronojiwo Dampingi Warga Suntik Vaksin Usai Sholat Taraweh

, Kamis, April 14, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Oro Oro Ombo Koramil 0821/14 Pronojiwo Lumajang Koptu Yayat Sugiat, bersama Babinkamtibmas Bripda Putu dan Pemdes, melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi usai sholat taraweh di Masjid Ar - Rahman Dusun Kebonan, Kamis (14/4/2022) malam.


Vaksinasi saat itu merupakan rangkaian dukungan pada pemerintah, dalam upaya penanggulangan Covid - 19. Untuk memperkuat ketahanan tubuh masyarakat, agar tidak mudah tertular virus.


"Pola vaksinasi dengan tajuk safari Ramadhan ini digelar secara menyeluruh di Kabupaten Lumajang, menyesuaikan dengan waktu dan jadwal di lokasi masing-masing, masyarakat diharapkan mengerti, jika upaya ini tiada lain demi kebaikan masyarakat itu sendiri," kata Koptu Yayat Sugiat.


Tata laksana kegiatan vaksinani, tetap mengacu pada prosedur yang ada. Menggarisbawahi aturan protokol kesehatan yang tetap di taati.


"Mewakili pimpin, kami sampaikan terimakasih pada semua stakeholder yang turut andil mendukung terlaksananya kegiatan ini. Terlebih tim kesehatan sebagai tim vaksinator yang terus siaga kapan saja," imbuhnya.


Ia berpesan, pada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinani, agar tetap taat pada aturan protokol kesehatan dalam keseharian. Salah satu diantaranya yaitu, menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Koramil Pronojiwo Dampingi Warga Suntik Vaksin Usai Sholat Taraweh
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler