Kompak ! Babinsa Bareng Masyarakat Renovasi Sarana dan Prasarana Masjid Desa Pagowan


Lumajang, (DOC)
- Kekompakan terus terjalin antara personel TNI dan masyarakat di Kabupaten Lumajang. Tergambar, dalam karya bakti renovasi sarana dan prasarana di Masjid Asasut Taqwa Dusun Pagowan Desa Pagowan Kecamatan Pasrujambe Lumajang Jawa Timur, Selasa (5/4/2022).

Kegiatan saat itu fokus pada perbaikan sarana penunjang bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah. Babinsa Pagowan Serda Khamim Tohari Koramil 0821/17 Pasrujambe mengatakan, terlaksananya renovasi selain berkat kekompakan pihaknya dengan masyarakat, juga dikarenakan suport dari pemdes setempat dan pengurus takmir.

"Kegiatan ini fokus pada perbaikan kamar mandi. Kenyamanan masyarakat yang hendak melakukan ibadah, itu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai," kata dia.

Sementara Takmir Masjid Asasut Taqwa an. Kiai Umar mengapresiasi, kekompakan sehingga hasil maksimal kian tercapai. "Bagus sekali dan kami takjub. Mewakili pengurus takmir Masjid Asasut Taqwa, bangga dan semoga kekompakan ini akan menjadi jalan keberkahan," ucapnya.

Senada mengamini takmir, Kepala Dusun Pagowan Mahuri berterima kasih pada personel TNI yang sudah bersedia membantu, sehingga pelaksanaan renovasi berjalan lancar dan cepat.

"Terimakasih pada TNI khususnya Babinsa di Desa Pagowan, dengan demikian masyarakat disini merasa lebih semangat dan termotivasi. Harapannya kedepannya, kekompakan ini akan menjalar pada sisi sisi yang lain," tutupnya.(Pendim 0821).

https://picasion.com/