Kolaborasi Babinsa dan Kades Karanganom, Support Warga Ikut Vaksinasi


Lumajang, (DOC) -
Babinsa Karanganom Serka Yunus Ariyanto Koramil 0821/17 Pasrujambe, mendampingi pelaksanaan program vaksinasi di Balai Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jum'at (15/4/2022).


Vaksinasi saat itu melibatkan tim kesehatan dari puskesmas setempat, dipimpin oleh Herliana S.Keb sebagai tim vaksinator.


Serka Yunus Ariyanto, selain mendampingi pihaknya juga turut memotivasi warga peserta vaksin. Berikut ia sampaikan, manfaat vaksin bagi diri sendiri diantaranya memperkuat ketahanan komunal.


"Kehadiran kami disini dalam rangka memberikan pendampingan dan pengawasan, terhadap pelaksanaan vaksinasi. Kami memastikan pelaksanaan berdasarkan pada prosedur yang ada dan mematuhi tata protap protokol kesehatan," kata Serka Yunus Ariyanto.


Diwaktu yang sama Kepala Desa Karanganom Fathur Rozi menambahkan, ungkapan terimakasih pada Babinsa yang telah aktif memberikan support pada warganya.


"Dari tahapan sosialisasi kami selalu bersama - sama. Dan ini sebelumnya juga ada vaksinani door to door itu semua lancar. Pada tim kesehatan dan puskesmas dan Babinsa saya mewakili warga," imbuhnya.(Pendim 0821).

https://picasion.com/