-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Jaga Kesehatan, TNI di Lumajang Ajak Masyarakat Maksimalkan Peran Postu

, Rabu, April 20, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, Babinsa Klakah Koramil 0821/05 Klakah, Sertu Nehar mengajak masyarakat untuk memaksimalkan peran Posyandu Pembantu (Postu) yang ada di wilayah desa binaannya.

"Dengan memaksimalkan peran Postu di wilayah, maka dapat menunjang terpeliharanya kesehatan masyarakat," ujarnya saat membantu tenaga kesehatan (nakes) dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Postu Kamboja II, Diaun Krajan RT 001 RW 015 Desa Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (20/4/2022).

Nehar juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan kegiatan Postu.

"Sebagai bagian dari aparatur wilayah, kita akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat," ujar dia.

Lebih lanjut Nehar mengatakan, bahwa dalam pelaksanaannya, selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, Postu juga memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 maupum pelayamam kesehatam lainnya.

Dia berharap, dengan aktifnya masyarakat dalam memaksimalkan postu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, baik tua maupun muda.

"Ayo tingkatkan peran Postu di wilayah, agar dapat menunjang peningkatan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat sampai kedesa dapat terwujud," kata dia. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Jaga Kesehatan, TNI di Lumajang Ajak Masyarakat Maksimalkan Peran Postu
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler