-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Ikut Aktif dalam Percepatan Pembangunan Huntara, Dandim 0821 Sampaikan Terima Kasih pada Pramuka Kwarda Jatim

, Rabu, April 06, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan terimakasih atas peran aktif gerakan Pramuka Kwartif Daerah Jawa Timur (Kwarda Jatim) dalam membantu percepatan pembangunan hunian sementara (huntara) bagi penyintas erupsi Gunung Semeru.


Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri upacara pembukaan Bhakti Pramuka Peduli Semeru Tahap II, yang bertempat di area lokasi pembangunan huntara, Dusun Banjarejo Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (6/4/2022).


Gunawan juga menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung upaya Kwartir Daerah Jawa Timur dalam membantu korban terdampak erupsi Semeru melalui program yang diberi nama Ramadhan Berkah.


Lebih lanjut Gunawan mengatakan, bahwa peran aktif semua pihak dalam mempercepat pembangunan huntara maupun huntap bagi penyintas erupsi Gunung Semeru sangat diperlukan, agar sebelum perayaan Idul Fitri mendatang, masyarakat terdampak yang berada di lokasi pengungsian dapat menempati area relokasi yang telah disiapkan.


"Atas nama Forkopimda Lumajang, sekali lagi kami sampaikan terima kasih atas peran aktif Kwartir Daerah Jatim yang telah aktif membantu proses pembangunan huntara bagi penyintas erupsi Semeru, yang tahap pertama telah membangun 19 unit, dan tahap kedua rencana akan membangun 10 unit dari target 50 unit huntara yang akan diselesaukan. Ini merupakan program luar biasa. Terima kasih dan semoga menjadi berkah bagi kita semua," kata dia.(Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Ikut Aktif dalam Percepatan Pembangunan Huntara, Dandim 0821 Sampaikan Terima Kasih pada Pramuka Kwarda Jatim
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler