Forkompincam Tekung Bantu Warga Bersihkan Masjid Al-Hilal


Lumajang, (DOC)-
Anggota Koramil 15 Tekung bersama Forkompincam Tekung, bergotong royong membantu warga membersihkan Masjid Al-Hilal, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H.


"Hari ini, Koramil 0821/15 Tekung Bersama Forkompincam secara serentak membantu warga membersihkan masjid sebagai persiapan bulan suci Ramadan," ujar Bati Tuud Koramil 0821/15 Tekung Pelda Slamet Riadi, di  Dusun Magersari, Desa Tekung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (4/4/2022).


Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan kepedulian sosial serta salah satu bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahim kepada masyarakat agar hubungan yang selama ini terjalin dengan baik akan selalu terjaga.


Target dalam kegiatan gotong royong tersebut adalah membersihkan seluruh pekarangan masjid, termasuk juga kamar mandi, seluruh sisi masjid dan pengecatan, pihaknya juga meminta warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas, termasuk juga saat beribadah di masjid guna mencegah penularan Covid-19.


"Melalui kegiatan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, juga dapat memberikan kenyamanan dalam beribadah, khususnya di bulan suci Ramadan seperti sekarang ini," kata dia. (Pendim 0821).

https://picasion.com/