-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Danrem 083/Bdj Cek Langsung Capaian Pembangunan Huntara, Huntap dan Gladak Perak

, Selasa, April 19, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. mendampingi Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P  tinjau dua lokasi diantaranya Jembatan Gladak Perak dan Hunian Tetap (Huntap) di Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Selasa (19/4/2022).

Danrem saat itu melihat langsung, kondisi terkini hasil tahapan pengerjaan. Target yang sebelumnya di sebisa mungkin kawasan pemulihan terdampak bencana Erupsi Semeru itu bisa dirasakan manfaatnya saat lebaran Idul Fitri besok.

Direncanakan sebelumnya, pada 20 April 2022 besok, jembatan itu sudah bisa digunakan, sebagai akses perekonomian masyarakat Pronojiwo dengan Candipuro Lumajang, dengan fisik bangunan berupa jembatan gantung, untuk sementara diperuntukkan bagi kendaraan roda dua.

"Hari ini kami ingin memastikan langsung sejauh mana capaian pembangunan. Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan Dandim 0821 untuk memperkokoh sinergitas, seyogyanya capaian maksimal dan dalam grafik tinggi, sudah bisa dicapai sebelum hari raya Idul Fitri 2022," ungkap Danrem.

Diwaktu yang sama Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M, mengatakan, jika selama ini kerangka struktural yang membidangi pengerjaan - pengerjaan, masing - masing berjalan maksimal.

Kata dia, tidak ada kendala yang signifikan terlebih menghambat. Masyarakat setempat juga antusias membantu tenaga, ditempatkan dalam porsi kemandirian, senada membina keterampilan yang sifatnya jangka panjang.

"Saya ucapkan pada semua pihak yang sudah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara maksimal. Harapannya kemaslahatan diwaktu ke depan akan tercapai dan mobilitas perekonomian akan pulih dalam waktu singkat," kata Dandim.

Di dua lokasi peninjauan, salah satunya Huntara dan Huntap, tahap pengerjaan sebagian sudah memasuki tahap finishing. Sementara Jembatan Gladak Perak menurutnya sudah bisa dikata capaian sudah bisa maksimal.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Danrem 083/Bdj Cek Langsung Capaian Pembangunan Huntara, Huntap dan Gladak Perak
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler