-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821/Lumajang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit

, Jumat, April 01, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. terima Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara danTamtama Kodim 0821/Lumajang terhitung mulai Tanggal 1 April 2022, yang digelar di Lapangan Makodim Lumajang Jawa Timur, Jumat (1/4/2022). 


Dalam amanatnya, Dandim Lumajang menyampaikan Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang dalam profesionalisme anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja setiap hari. 


“Kenaikan pangkat ini mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih baik lagi dari waktu sebelumnya, semakin tinggi pangkat yang di sandang seseorang maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang di embannya” ujar dia. 


Gunawan juga mengatakan, bahwa kenaikan pangkat merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat yang berkaitan dengan pembinaan karier prajurit dengan dilandasi pada penilaian secara obyektif dan transparan. 


Lebih lanjut, Dirinya berharap, agar setiap prajurit yang naik pangkat dapat menjalankan kepercayan dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, serta dapat meningkatkan kinerja secara optimal untuk memajukan Organisasi TNI-AD khususnya Kodim 0821 Lumajang. 


"Prajurit yang naik pangkat wajib bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai rasa syukur tersebut hendaknya prajurit dapat lebih meningkatkan pengabdian dan kinerja yang berkualitas," harapnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821/Lumajang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler