-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0821 Hadiri Apel Pemberian Reward Pada Forkopimcam Peraih Vaksinani Tertinggi

, Senin, April 25, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Yitno T. S.T M.M bersama Forkopimda Lumajang menghadiri apel pemberian reward pada jajaran Forkopimcam peraih hasil vaksinani Covid - 19, di halaman Polres Lumajang, Senin (25/4/2022).

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan S.I.K M.H turut menjadi inspektur upacara, menyampaikan selamat pada 3 jajaran Forkopimcam diantaranya Tempeh, Randuagung dan Pasirian atas capaian vaksinasi yang di raih.

"Keberhasilan merupakan kerjasama yang harus diapresiasi. Karena dedikasi dan prestasinya, yang telah mendukung program pemerintah, sehingga Kabupaten Lumajang, berangsur terbebas dari Covid - 19," kata Kapolres Lumajang.

Imbuhhya vaksinasi akan terus dilakukan, sebab masih saja ada penemuan masyarakat yang terjangkit atau terpapar Covid - 19. Terlebih menjelang lebaran, kata Kapolres masyarakat tentu harus bisa melaksanakan mudik dengan aman dan sehat.

Senada dia juga mengapresiasi tim nakes yang selalu siaga, berkolaborasi dengan petugas pendamping, sehingga pelaksanaan bisa terselenggara dengan baik

Terpisah, Dandim 0821 turut mengutarakan, kolaborasi 3 fungsi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tim medis ditingkatan bawah tak jauh beda sebagai penentu. Ditambah suport dari tingkatan diatasnya sehingga personal semakin termotivasi.

"Ke depan, momen lebaran ini kita masih ada pada tanggung jawab yang tinggi. Masyarakat harus bisa berlebaran dengan nyaman. Dan kita harus bisa menunjang itu semua. Maka dari itu, di lain sisi, kami berharap pada masyarakat agar selalu mentaati aturan yang sudah diberlakukan. Dan kita harus optimis, berbekal itu semua, pandemi akan segera berakhir," tukas Dandim.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Dandim 0821 Hadiri Apel Pemberian Reward Pada Forkopimcam Peraih Vaksinani Tertinggi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler