-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Dampingin Nakes, Babinsa Pasrujambe Salurkan Vaksin Dengan Door To Door

, Selasa, April 26, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Peningkatan penyaluran vaksinasi bagi warga di wilayah harus kita pacu terutama masyarakat yang belum melaksanakan vaksin perlu adanya komunikasi dan pendekatan dalam mensupport warga, guna tercapai serbuan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan pemulihan pandemi COVID-19 di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Pasrujambe Koramil 0821/17 Pasrujambe Serda Amil Fahrudin saat mendampingi Tim Vaksinator Puskesmas Pasrujambe melaksanakan penyaluran suntik vaksin door to door disalah satu rumah warga Dusun Sumberingin Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (26/4/2022)

Amil menambahkan, selain mendampingi pihaknya juga turut memotivasi warga peserta vaksin. Berikut ia sampaikan, manfaat vaksin bagi diri sendiri diantaranya memperkuat ketahanan imun tubuh.

"Tujuan kehadiran kami disini dalam rangka memberikan pendampingan dan pengawasan, terhadap pelaksanaan suntik vaksinasi kepada warga. Kami memastikan pelaksanaan berdasarkan pada prosedur yang sudah diatur demi memaksimalkan kegiatan penyaluran suntik vaksin berjalan sesuai harapan," kata dia.

Diwaktu yang sama Kepala Dusun Sumberingin Nafik mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi kepada warganya merupakan langkah alternatif, dengan melakukan sistim door to door warganya banyak yang mau untuk disuntik, yang mana sebelumnya ada enggan atau takut suntik vaksin.

“Kami mewakili kepala desa Sumberingin mengucapkan terima kasih, kepada petugas Tim vaksinator dan bapak Babinsa Pasrujambe yang telah memberikan support pada warga kami, sehingga antusias warga dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin COVID-19 di dusun kami berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Dampingin Nakes, Babinsa Pasrujambe Salurkan Vaksin Dengan Door To Door
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler