-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Wotgalih Dampingi Tim medis Buka Gerai Vaksin di Lingkungan Sekolah Dasar

, Sabtu, April 23, 2022 WIB


Lumajang,(DOC)
- Pelda Guntur Rudy Purwanto Babinsa Wotgalih Koramil 0821/11 Yosowilangun Kodim 0821/Lumajang, mendampingi tim medis, membuka pelayanan vaksinasi Covid - 19 di SDN 02 Wotgalih dan MI Riyadhussolihin Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Sabtu (23/4/2022).

Ia memastikan, pelaksana giat vaksinani berjalan sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ada, berikut anak didik peserta vaksin, merasa nyaman mengikuti serangkaian tahapan.

"Ini ranahnya edukasi sehingga anak didik peserta vaksinani, bisa nyaman dan tenang sebab ada yang mendampingi," kata dia.

Peltu Guntur menambahkan, jika di waktu sebelumnya dalam tahapan sosialisasi ia bersama stakeholder terkait, turut melibatkan peran serta orang tua. "Dan kami mengapresiasi, tahapan demi tahapan, hingga terlaksananya kegiatan ini, bisa berjalan baik. Harapannya anak didik penerus bangsa ini bisa menjadi generasi yang sehat tumbuh kembangnya tanpa dihantui rasa khawatir akan tertular virus," imbuhnya.

Namun demikian tegas dia, pasca melakukan vaksinasi, harus tetap taat dan patuh pada aturan protokol kesehatan. Sedari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.(mam)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Wotgalih Dampingi Tim medis Buka Gerai Vaksin di Lingkungan Sekolah Dasar
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler