Babinsa Tempeh Lor Imbau Masyarakat Berpartisipasi Bangun Gapura Masuk Dusun


Lumajang, (DOC)
– Babinsa Tempeh Lor Koramil 0821/10 Tempeh, Sertu Paisan mengimbau kepada masyarakat, untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan Gapura, sebagai pembatas atau tanda masuk dusun.

Imbauan tersebut disampaikan Paisan saat bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembangunan Gapura, bertempat di Dusun Sumbersari RT 001 RW 007 Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (1/4/2022).

Paisan juga menyampaikan, disamping melaksanakan pembinaan wilayah, babinsa sebagai mitra kerja kepala desa juga berkewajiban untuk mendukung dan membantu, mensukseskan pogram pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan dapat mempermudah aktivitas masyarakat yang mau menuju dusun,” kata dia.

Lanjut dia, Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, akan terus berperan aktif dalam upaya pembangunan desa, karena merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang ada di wilayah.

“Kami berharap masyarakat Dusun Sumbersari ikut berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan dan merawat gapura ini, karena dengan kesadaran masyarakat untuk ikut gotong royong, akan mempercepat pembangunan,” pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/