-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Babinsa Sumbersuko Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Untuk Karyawan Pabrik

, Rabu, April 27, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Karyawan pabrik PT.KAYANA SINAR LESTARI semakin antusias mengikuti giat vaksinasi COVID-19, yang bertempat di Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (28/4/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Sumbersuko Koramil 0821/19 Sumbersuko, Serda Warsono saat mendampingi Tim Vaksinasi Puskesmas Labruk Kidul, yang sedang melaksanakan vaksinasi terhadap karyawan pabrik PT.KAYANA SINAR LESTARILESTARI untuk melakukan vaksinasi.

"Bagi karyawan pabrik yang sudah melaksanakan vaksinasi, kami imbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Karena, itu akan menjadi bagian penunjang terbentuknya ketahanan tubuh sehingga makin maksimal," kata dia.

Warsono juga menyampaikan, bahwa penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta mensukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi segenap warga masyarakat.

"Kesadaran masyarakat akan kepatuhan sebagai wujud dukungan pada pemerintah, merupakan hal mendasar dan itu mempengaruhi keberhasilan. Oleh karenanya, kami ucapkan terimakasih pada masyarakat yang sudah turut mendukung hingga saat ini. Juga kepada semua pihak yang terlibat dalam terlaksananya vaksinasi ini kami sampaikan terimakasih," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Sumbersuko Dampingi Tim Nakes Laksanakan Vaksinasi Untuk Karyawan Pabrik
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler