Wujudkan Lingkungan Sehat, TNI Senduro Imbau Warga Tingkatkan Peduli Kebersihan


Lumajang, (DOC)
- Bentuk kepedulian bersama dalam mewujudkan lingkungan sehat merupakan daya tarik tersendiri, apalagi melaksanakannya secara guyup rukun.


Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro, Pelda Sukari disela-sela kegiatan kerja bakti bersama warga melaksanakan membersihkan dan pengecatan pagar tembok pemukiman warga RT 008 RW 001 Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (20/3/2022).


Sukari juga menyampaikan, bahwa pihaknya bersama anggota melakukan upaya mendorong dan memotivasi warga untuk meningkatkan kebersihan  lingkungan agar pemukiman ini tetap indah dan asri.


"Kami berharap, dengan kepedulian semua warga dalam keberhasilan lingkungan dimana RW 001 merupakan pemukiman yang padat penduduk, oleh karena itu, dengan melakukan kebersihan secara rutin maka kesehatan masyarakat tetap terjaga," ucap dia.


Disamping kebersihan tetap ditingkatkan juga menambah manfaat bagi warga menjadi tempat tinggal yang terbebas dari dari berbagai polusi.


"Kami mengimbau kepada warga untuk melakukan upaya serius dalam kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, pembersihan saluran air diarea pemukiman untuk terus di lakukan, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat," harapnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/