-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Pronojiwo, Kawal Penyaluran Vaksinasi Door To Door

, Kamis, Maret 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Upaya pendampingan TNI-Polri Babinsa Pronojiwo Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Suparman meminta masyarakat binaannya untuk berperan serta dalam menyukseskan program vaksinasi Nasional COVID-19 yang masih belum memenuhi target.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi door to door warga binaanya Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (2/3/2022).


Suparman juga menyampaikan, bahwa vaksinasi door to door bagi warga hari ini didesa binaannya, yang akan disalurkan untuk warga Lansia, tentunya ini sebagai upaya kami bersama, guna memacu perolehan prosentase vaksinasi yang masih minim.


“Vaksin door to door merupakan salah satu upaya kami untuk membantu pemerintah dalam percepatan pemulihan penanganan COVID-19, maka dari itu kami berharap vaksin dapat tersalurkan ke warga, itu komitmen semua demi menopang bertambahnya perolehan prosentase vaksin wilayah kecamatan Pronojiwo khususnya Kabupaten Lumajang umumnya," tegas dia.


Hal yang sama disampaikan Babinkamtibmas Pronojiwo Bripda Kevin mengatakan, bahwa pihaknya berharap dalam kegiatan tersebut, kami TNI-Polri melakukan upaya-upaya pendampingan melakukan vaksinasi door to door, harapannya peran serta semua komponen masyarakat dalam kegiatan menyukseskan vaksinasi nasional dapat tercapai.


"Kami imbau kepada masyarakat, dengan kegiatan vaksin door to door ini, nantinya kedepannya meski sudah divaksin, harapan kami untuk semua warga agar lebih peduli dalam meningkatkan disiplin diri melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • TNI-Polri Pronojiwo, Kawal Penyaluran Vaksinasi Door To Door
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler