-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

TNI dan Warga Desa Lempeni Dirikan Poskamling untuk Minimalisir Tindak Kriminal

, Selasa, Maret 08, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
– Sishankamrata merupakan tujuan bersama dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara, salah satunya upaya-upaya melakukan kegiatan menunjang kondusifitas wilayah, sebagai bentuk meminimalisir para pelaku tindak kejahatan.


Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Lampeni Koramil 0821/10 Tempeh Serda Aris Setiyardi saat bergotong royong membantu membangun Pos Kamling, di Dusun Kebonan Desa Lampeni Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (8/3/2022)


Aris juga mengatakan, bahwa pembangunan poskamling merupakan sarana bagi masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif, sehingga dapat menyekat tindak kriminal pelaku kejahatan.


“Kami, TNI selaku Aparat Teritorial yang merupakan bagian dari aparatur kewilayahan, tidak lain demi menggugah dan memotivasi masyarakat sebagai komponen pendukung untuk ikut berperan serta dalam menjaga ketertiban lingkungan," kata dia.


Ia menambahkan, bahwa pembangunan poskamling tersebut juga bertujuan untuk dimaksudkan sebagai sarana percepatan komunikasi dari pos ke pos yang lainnya, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kami berharap, dengan pembangunan Poskamling tersebut, semoga menjadi sarana jalinan silaturahmi warga sekitar dapat terpelihara dengan harapan keamanan lingkungan dapat selalu terjaga," harapnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

  • TNI dan Warga Desa Lempeni Dirikan Poskamling untuk Minimalisir Tindak Kriminal
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler