-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tingkatkan Imtaq, TNI dan Masyarakat Kerja Bakti Renovasi Mushala Ainul Yaqin

, Minggu, Maret 27, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam beragama, Babinsa Tempeh Koramil 0821/10 Tempeh dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti Renovasi Musala Ainul Yaqin, di Dusun Tunjungan RT 003 RW 011 Desa pandanwangi Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Tempeh Koramil 0821/10 Tempeh, Sertu Slamet Yono mengatakan, bahwa saat ini dirinya bersama  masyarakat bergotong royong dalam Renovasi Musala merupakan bentuk dukungan dari Babinsa Pandanwangi  dalam mendukung adanya fasilitas keagamaan agar masyarakatnya nyaman dalam melaksanakan beribadah sholat lima waktu.


Lanjut dia, bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat merupakan upaya untuk lebih dekat dengan rakyat, serta memupuk dan memantapkan terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


"Melalui kegiatan bersama ini, kami harapkan agar dapat semakin mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat, serta dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan," ujarnya.


Kebersamaan anggota Koramil 0821/10 Tempeh dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga dalam meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.


"Dengan adanya renovasi musala ini, semoga masyarakat di wilayahnya   bisa selalu menjaga musala yang sudah direnovasi. dan terima kasih atas kepedulian masyarakat yang telah membantu karena kegiatan tersebut merupakan ladang Pahala," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Imtaq, TNI dan Masyarakat Kerja Bakti Renovasi Mushala Ainul Yaqin
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler