-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Tanam Ganja Belakang Rumah, Seorang Pria di Tempeh Ditangkap Polisi

, Selasa, Maret 01, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
-Jajaran Polsek Tempeh berhasil mengungkap penyalahgunaan narkotika jenis ganja. TH (42) pria kelahiran Desa Mlawang, Kecamatan Klakah itu kedapatan menanam sejumlah pohon ganja di rumahnya di Dusun Krajan, Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang.


Penangkapan terhadap TH setelah Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat adanya tanaman Ganja di tanah belakang rumah terduga Pelaku.


Setelah mendapati informasi tersebut Polisi langsung mendatangi rumah pelaku dan menemukan barang bukti 1 batang tanaman Ganja, dan buah Plastik berisi biji kering tanaman Ganja.


"Tanaman ganja di temukan di halaman belakang rumah pelaku," ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito, Selasa (1/3/2022).


Lugito mengatakan, dari hasil keterangan pelaku, menanam tanaman Ganja di tanah belakang rumahnya sejak 2 bulan yang lalu.


"Dari pengakuannya pelaku sudah sejak tahun 2021, mengkonsumsi daun ganja dan digunakan untuk diri sendiri," ungkapnya.


Lanjut Lugito, selain itu pelaku juga mengaku telah membeli daun ganja kering yang ada bijinya pada seseorang berinisial AR warga Desa Klakah, Kecamatan Klakah dengan cara membeli seharga Rp 100 ribu.


Kemudian ganja kering yang dibeli dari seorang AR oleh pelaku ditanam di belakang rumah di Dusun Krajan, Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh.


"Pelaku sendiri mengaku belum pernah memanen tanaman Ganja tersebut dan belum pernah menjual kepada orang lain," terang Lugito.


Saat ini pelaku bersama barang bukti ganja diserahkan ke Satresnarkoba Polres Lumajang. (Imam)

Komentar

Tampilkan

  • Tanam Ganja Belakang Rumah, Seorang Pria di Tempeh Ditangkap Polisi
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler