-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Siaga di Kampung Renteng, TNI Imbau Warga Tetap Waspada, Amati Perkembangan

, Kamis, Maret 03, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)
- Siaga di Kampung Renteng Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Prajurit TNI jajaran Kodim 0821 Lumajang memastikan jika sedianya ada aktivitas, tetap berjalan lancar.


Bagi pengguna jalan, diminta untuk tetap waspada dan hati - hati, mengutamakan pekerja yang sedang melaksanakan perbaikan fasilitas umum, akibat erupsi gunung semeru yang terjadi beberapa bulan yang lalu.


Sertu Jamil Salianto, disapa di salah satu akses jalur di Kampung Renteng berkata, jika suasana kian kondusif. Namun menurutnya, tentu masyarakat harus tetap mengantisipasi, dan waspada terkait perkembangan gunung tertinggi di pulau Jawa itu.


"Di lokasi terdampak, kami tetap bersiaga, bergantian melakukan imbauan - imbauan atau hal senada, prinsipnya untuk masyarakat itu sendiri. Berkaitan dengan perkembangan dan seperti apa pemetaan di lokasi, tetap kami berkoordinasi dengan stakeholder terkait, supaya setiap penanganan searah," ucapnya.


Selebihnya, Sertu Jamil Salianto menambahkan jika ruang koordinasi dan saling memberikan informasi diharapkan terbuka lebar-lebar. Menurutnya dalam artian disampaikan dengan seksama dan yang sebenar-benarnya.


"Meski kian terus membaik, jangan sampai tidak saling koordinasi," imbuhhya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

  • Siaga di Kampung Renteng, TNI Imbau Warga Tetap Waspada, Amati Perkembangan
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler