Seorang Pria Tewas Tersambar Petir Saat Sedang Berteduh di Warung


Lumajang, (DOC)
-Seorang pria tewas tersambar petir, korban diketahui warga Dusun Rowobaung, Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, kabupaten Lumajang.


Diketahui korban bernama Risal Muhaimin 20 tahun, ia tersambar petir saat berteduh di sebuah warung di Hutan Jati.


Peristiwa tersebut terjadi di Hutan Jati, Dusun Bulak Manggis, Desa Sumberrejo, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Minggu (20/3/2022) siang.


Berdasarkan informasi dihimpun di kepolisian, sebelum tersambar petir korban bersama temannya berteduh di sebuah warung dengan menggunakan Handphone.


Saat itu keadaan cuaca sedang hujan lebat disertai petir  sehingga korban bersama temannya berteduh di sebuah warung.


Nahas, pada saat berteduh tiba-tiba petir datang dan menyambar korban saat itu sedang memainkan HP.


Kapolsek Candipuro AKP Sajito mengatakan, sebelum kejadian korban bersama dua temannya dengan mengendarai dua sepeda motor berangkat menuju kerumah temannya di Desa Jarit, Kecamatan Candipuro.


Namun sesampainya hutan jati Dusun Bulak manggis Desa Sumberrejo, cuaca hujan deras disertai dengan petir, sehingga korban bersama temannya berteduh di warung tepi jalan.


"Saat berteduh diduga korban mengunakan HP dan tidak berselang lama terdengar suara petir dan diduga korban terkena sambaran petir," ujarnya.


Korban diketahui sudah terjatuh ke tanah dengan posisi terlentang dan handphone milik korban berada di sebelah kanan korban, 


"Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian kita menghubungi pihak keluarga," tuturnya. (Imam)

https://picasion.com/