Pimpin Sertijap Wakapolres, Ini Pesan Kapolres Lumajang

Kapolres Lumajang pimpin sertijap

Lumajang, (DOC)-
Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijap) Wakapolres. Kegiatan ini berlangsung di halaman Mapolres Lumajang, Kamis (16/3/2022).

Mutasi tingkat Polres ini dilakukan menyusul turunya Surat Telegram (TR) Kapolda Jarim bernomor Kep/330/III/2022 tanggal 9 Maret 2022 tentang pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim

Jabatan Wakapolres yang sebelumnya di emban Kompol Kristian Beorbel Martino kini dijabat Kompol Andi Febrianto sebelumnya menjabat Auditor II TBID ITWASDA Polda Jatim.

Sementara Kompol Kristian Beorbel Martino mendapat tugas baru di sebagai Bidang Analis Kebijakan pertama Bidang Kamsel Ditalantas Polda Jatim dan dalam rangka pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka D menjelaskan secara umum sertijap di lingkungan Polri tentu memiliki makna penting dan strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

"Dengan sertijap ini diharapkan akan memperoleh penyegaran sekaligus mampu mengakselerasi berbagai upaya dalam rangka pencapaian visi dan misi organisasi Polri," jelasnya.

Dewa Eka menyampaikan, kepada Kompol Kristian Beorbel Martino yang akan melaksanakan tugas sebagai analis Ditlantas Polda Jatim dalam rangka Dik Sespimmen.

"Semoga diberikan kesuksesan dalam tugas dan jabatannya yang baru serta sukses dalam pindidikan Sespimmen tahun anggaran 2022," terangnya.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai wakapolres Lumajang selama kurang lebih 1 tahun ini berjalan terkendali dan landung dengan sukses.

"Kepada Wakapolres Lumajang yang baru segera melakukan penyesuaian dan inovasi dalam pelaksanaan tugas utamanya untuk nama baik Polri khususnya Polres Lumajang," pungkasnya.(Imam)





 

https://picasion.com/