-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi dan Kemanunggalan, TNI di Lumajang Bantu Pengecoran Atap Masjid Baitul Muqoddim

, Rabu, Maret 30, 2022 WIB


Lumajang, (DOC)-
Sebagai upaya mempererat silaturahmi, komunikasi dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, Personel Koramil 0821/01 Lumajang bersama masyarakat gotong royong melaksanakan pengecoran atap Masjid Baitul Muqoddim, yang berada di Jalan Aiptu Jama'ari RT 001 RW 011 Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (30/3/2022).


Danramil 0821/01 Lumajang, Kapten Inf Sri Hariyanto saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan menyampaikan, bahwa tidak hanya untuk membantu masyarakat, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.


Sri Hariyanto juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya membantu masyarakat, agar dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.


"Hari ini, kita gotong royong melaksanakan pengecoran Masjid Baitul Muqoddim, yang dibatu personel dari Yonif 527/BY dan Polsek Lumajang. Semoga apa yang kita lakukan bersama dengan didasari niat baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang baik, dan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," ujar dia.


Sementara itu Wakil Ketua Bidang Pembangunan Takmir Masjid Baitul Muttaqim, Slamet mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dititikberatkan pada pengecoran atap masjid.


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada personel, baik dari Kodim 0821, Yonif 527/BY, dan Polsek Lumajang, serta masyarakat sekitar lokasi yang terlibat dalam kegiatan pengecoran teraebut.


"Terima kasih kepada Bapak-bapak TNI, Polsek, dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan pengecoran atap Masjid Baitul Muqoddim, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Pererat Silaturahmi dan Kemanunggalan, TNI di Lumajang Bantu Pengecoran Atap Masjid Baitul Muqoddim
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler