Pejabat Dandim dan Danyon Baru Diminta Segera Beradaptasi dengan Lingkungan Tugasnya


Lumajang, (DOC)
-Pejabat Dandim dan Danyon yang baru diminta, agar segera beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan tugas dan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. 


Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetyo, S.I.P., saat memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), bertempat di Lapangan Upacara makorem 083/Bdj, Selasa (1/3/2022).


Danrem juga menyampaikan, bahwa dihadapkan dengan dinamika dan tantangan tugas saat ini, dimana bangsa Indonesia tengah menghadapi Pandemi COVID-19. Oleh karena itu, ke depan untuk meningkatan kinerjanya dalam menciptakan kondisi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam segala aspek kehidupan.


Selain itu, dirinya juga meminta agar pejabat yang baru untuk melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi COVID-19, sesuai arahan dan kebijakan yang telah dirumuskan oleh Komando Atas, dengan mengoptimalkan peran Babinsa untuk bersinergi dengan komponen yang ada di wilayah dalam menunjang keberhasilan tugas.


Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Andi Andriyanto Wibowo,  S.Sos.,  M.I.Pol., Letnan Kolonel Kav Widi Widayat,  S.T., Letnan Kolonel Arm  Ferdian Primadhona, S.E. dan Letnan Kolonel Inf Ubaydillah, S.I.P. beserta istri, yang akan melaksanakan alih tugas, atas segala peran sertanya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiaannya selama di Korem 083/Bdj.


“Kepada Letnan Kolonel Inf Andi Andriyanto Wibowo, S.Sos., M.I.Pol., Letnan Kolonel Kav Widi Widayat, S.T., Letnan Kolonel Arm Ferdian Primadhona, S.E. dan Letnan Kolonel Inf Ubaydillah, S.I.P. beserta keluarga, saya ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, jalin terus tali silaturahmi dengan keluarga besar Korem 083/Baladhika Jaya,” ujar dia.


Kemudian, Danrem menyampaikan selamat datang kepada Dandim 0821/Lumajang, Letnan Kolonel Czi Gunawan Indra Yitno T, S.T., M.M., Dandim 0822/Bondowoso, Letnan Kolonel Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla), Dandim 0833/Kota Malang, Letnan Kolonel Kav Heru Wibowo Sofa, S.H. dan Danyonif 527/BY, Mayor Inf Ragil Jaka Utama beserta istri.


Sebagai Danrem 083/Bdj dan pribadi, saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0821 Lumajang, Dandim 0833 Kota Malang, Dandim 0822 Bondowoso dan Dan Yonif 527/BY, dengan harapan, kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya. (Pendim 0821/Fj)

https://picasion.com/