Pastikan Sasaran TMMD Tahun 2022, Dandim Lumajang Tinjau Lokasi

Dandim kunjungi lokasi TMMD

Lumajang, (DOC)-
Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. meninjau langsung rencana lokasi dan sasaran TMMD Reguler Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Dusun Sumbermulyo Desa Pakel Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (7/3/2022).


Turut hadir dalam peninjauan Pasi Ter Kodim 0821/Lumajang Kapten Arh Ariman, Kabid Konstruksi dan Kerjasama Dinas PU Kab.Lumajang Moh. Anis, S.Sos., Kepala Desa Pakel Sapurno dan Batituud Koramil 0821/04 Gucialit Pelda Said Suprayidno .


Disela-sela kegiatan, Letkol Czi Gunawan Indra, menyampaikan bahwa program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan.


Selain itu, menurut Dandim untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam Program TMMD tersebut tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.


“Peninjauan rencana sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 0821/Lumajang tersebut sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas sehingga rencana TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Pakel dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran,” ujarnya


Lebih lanjut, dirinya berharap pengerjaan sasaran pada TMMD tahun 2022 nantinya, baik fisik maupun non fisik bisa tercapai tepat waktu dan semua berjalan lancar. Serta semoga pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga program TMMD dapat dilaksanakan dengan penuh semangat untuk membina memupuk kemanunggalan TNI dan rakyat.


“Program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat. Diharapkan kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD, sehingga masyarakat dan TNI betul-betul terasa manunggalnya,” pungkasnya. (Pendim 0821)

https://picasion.com/